Life is Fine

Life is Fine

Friday, September 2, 2016

Bogor : Nasi Goreng Mas Bewok

Alkisah ada penjual nasi goreng bernama Pak Bewok. Saya memanggilnya Pak Bewok, meskipun nama tendanya 'Mas Bewok'. hehe. Beliau berjualan di Jalan Wijaya Kusuma 2, depan Inti Dapur Perumahan Taman Yasmin Sektor 1 di Kota Bogor . Saya ngefans abis sama nasi goreng buatan Pak Bewok ini.

Meskipun Pak Bewok terkesan diam dan judes saat melayani pelanggan, tapi nasi gorengnya super enak bagi saya. One of the best. Mungkin juga karena saya lebih suka rasa nasi goreng gerobakan daripada nasi goreng restoran. Rasa nasi gorengnya konsisten setiap saat, tapi anehnya kalau bulan puasa, rasanya lebih nikmat, padahal saya tidak ikutan puasa. hehe. Oya, nasi goreng Pak Bewok ini tetap enak meskipun dibawa pulang. Kalau kata orang, berarti dia tidak pakai pelet. hahaha.

Saya sempat kecewa sekali saat beberapa kali lewat depan tempat Pak Bewok berjualan pertama kali dan tidak menemui tenda Pak Bewok. Saya pikir, beliau sudah tidak berjualan lagi atau pindah entah kemana. Ah, belum sempat tanya nomor telfonnya lagi. Eh, tapi mau tanya juga takut dicuekin, soalnya Pak Bewok ini setiap diajak ngomong selalu diam saja, beliau malah berbicara sama anaknya yang membantu menyiapkan bahan-bahan masakan. Agak aneh, karena kalau diamati, beliau jarang berbicara dengan anaknya kecuali di saat orang lain mengajak bicara Pak Bewok.

Semoga Pak Bewok dan anaknya panjang umur dan sejahtera selalu sehingga kenikmatan nasi gorengnya bisa terus dinikmati oleh orang banyak. Hidup Pak Bewok!





-------------------------------

No comments:

Post a Comment